MAU MURTAD ? SILAKAN SAJA

Dalam sebuah kajian bertema tentang jilbab di Yogyakarta, seorang pemuda yang mengaku sebagai mahasiswa UIN Yogyakarta menyatakan bahwa jilbab adalah simbol kekerasan dan pemaksaan terhadap wanita dan karena itu dia akan segera keluar dari Islam. Ustadz EAN (nama inisial) yang menjadi narasumber dalam forum tersebut dengan cukup tegas menjawab pernyataan sang mahasiswa.

Mahasiswa    : “Saya tahu bahwa jilbab adalah simbol pengekangan dan bentuk kekerasan tehadap kebebasan kaum wanita. Jilbab adalah budaya Arab dan bukan ajaran Islam. Jika islam mengajarkan tentang Jilbab maka Islam adalah ajaran yang mengekang kaum peremupan. Maka hari ini juga saya menyatakan diri bahwa saya keluar dari ajaran Islam.”

Ustadz EAN    : “Kalau anda mau murtad, ya silakan saja murtad. Jilbab adalah perintah Allah. Kemuliaan Allah tidak akan berkurang hanya gara-gara anda murtad. Dan Allah juga tidak akan bertambah kemuliaannya hanya karena keislaman orang seperti anda.”

Jawaban Ustadz yang tegas tersebut disambut riuh oleh para hadirin yang lantas memperhatikan sang mahasiswa yang wajahnya telah merona merah pucat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: